Friday, September 15, 2017

Cara Membuat Akun WhatsApp Tanpa Verifikasi Nomor HP

Cara Membuat Akun WhatsApp Tanpa Verifikasi Nomor HP – Siapa sich baru-baru ini yang tak tahu aplikasi whatsapp? Yah, sejak di luncurkannya aplikasi whatsapp selalu banyak yang memakainya, mungkin saja saja sebab aplikasi yang terdapat selanjutnya aplikasi whatsapp begitu gampang serta nyaman di pakai, maka tak cuma pemakai android yang memakai aplikasi whatsapp, tetapi besutan ponsel canggih iPhone, windows, dan yang lain banyak yang memakai aplikasi ini. Tetapi hal yang paling di sayangkan, kepada dapat memakai aplikasi whatsapp ini, kita di haruskan memverifikasinya memakai nomor smartphone yang kita pakai, walau sebenarnya nomor smartphone begitu berbentuk privacy. Dalam hal hal semacam ini, banyak pemakaikan whatsapp yang menginginkan menjadikan akun anyar oleh tanpa ada memakai verifikasi nomor smartphone. Sebelumnya apakah dapat menjadikan akun whatsapp tanpa ada memakai nomor smartphone?

Langkah menjadikan akun whatsapp dapat kita kerjakan oleh banyak langkah, mungkin saja saja cara itu kita tak sempat tahu, jadi besutan itu kita besutan sainsponsel juga akan sharing mengenai bagaimana caranya menjadikan akun whatsapp tanpa ada memakai verifikasi nomor smartphone yang di pakai. Kepada dapat menjadikan akun whatsapp tanpa ada memakai nomor smartphone, jadi kita dapat memakai aplikasi Primo. Aplikasi primo sendiri dapat kita peroleh di play-store gratis. Baiklah, yuk kita lihat saja sedetailnya bagaimana caranya memakai aplikasi Primo kepada menjadikan akun whatsapp tanpa ada nomor smartphone berikut ini.



Cara Membuat Akun WhatsApp Tanpa Verifikasi Nomor HP

  1. Perdana – tama, silakan kalian unduh aplikasi Primo
  2. Sebelumnya install serta lakukan
  3. Sebelumnya tentukan Sign Up
  4. Buat akun di aplikasi Primo, sebelumnya silakan kalian masuk apa bila telah mendaftar
  5. Selain itu kalian juga akan memperoleh nomor besutan aplikasi Primo
  6. Pakai nomor itu kepada memverifikasi akun whatsapp anda
  7. Tentukan Call as a verification, sebelumnya silakan kalian tunggulah panggilan nada besutan pihak whatsapp, dengankan oleh elegan da tulis kepada
  8. memverifikasi akun whatsapp anda
  9. Apa bila kode sudah di bisa, silakan kalian pakai kode itu kepada memverifikasi akun anda
  10. Selamat coba

Baca juga : Cara Nelpon Gratis Android Via Bluetooth dengan BlueFi Phone

Nah, oleh penjelasan diatas dalam hal langkah menjadikan akun whatsapp tanpa ada memakai nomor telpon, jadi nomor pribadi kalian tak juga akan di kenali dengan orang yang lain. Apa bila rekan kalian tetap belum juga tahu hal semacam ini, jadi silakan kalian berbagi penjelasan ini apa bila dipandang berguna.


Related Posts

Cara Membuat Akun WhatsApp Tanpa Verifikasi Nomor HP
4/ 5
Oleh